Sukses


Bagus Kahfi Ngamuk! Cetak 2 Gol dan Bawa Jong Utrecht Hajar Klub Belgia 5-2

Bola.com, Utrecht - Bagus Kahfi tampil moncer pada partai uji coba Jong Utrecht. Penyerang asal Indonesia itu sukses mencetak dua gol ketika melawan UR La Louviere Centre.

Jong Utrecht berhasil menghajar UR La Louviere Centre 5-2 dalam laga latih tanding di Sportcomplex Zoudenbalch, Utrecht, Jumat (3/9/2021) sore waktu setempat.

Jong Utrecht beruji coba dengan UR La Louviere Centre pada masa rehat Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda karena jeda internasional.

UR La Louviere Centre adalah klub Belgia yang berkiprah di Belgian National Division 1 atau divisi ketiga kompetisi di Belgia.

Bagus Kahfi dimainkan sebagai starter dan mengenakan nomor punggung sembilan dalam partai itu. Striker berusia 19 tahun tersebut berhasil mencetak gol pertama Jong Utrecht melalui titik penalti pada menit kelima.

2 dari 3 halaman

Gol Kedua Bagus Kahfi

Gol kedua Bagus Kahfi datang pada menit ke-35. Berawal dari kemelut di depan gawang UR La Louviere Centre, pemain asal Magelang, Jawa Tengah itu kembali mampu membobol gawang lawan.

Pelatih Jong Utrecht, Darije Kalezic, mengganti Bagus Kahfi pada paruh kedua tepatnya menit ke-63.

Adapun, tiga gol Jong Utrech lainnya berasal dari Mees Rijks yang juga membuat brace, serta satu gol atas nama Juruel Bernadina.

Performa gemilang ini membuat kepercayaan diri Bagus Kahfi melesat menatap kelanjutan Eerste Divisie. Sebelumnya, striker berambut kribo itu baru melakukan debutnya ketika Jong Utrecht menggulung SC Telstar 3-0 pada 28 Agustus 2021.

Terdekat, Jong Utrecht akan menantang Jong AZ dalam pekan keenam Eerste Divisie pada 11 September 2021 di AFAS Trainingscomplex, Wijdewormer. Lagi on fire, Bagus Kahfi berpeluang untuk tampil pada pertandingan tersebut.

3 dari 3 halaman

Unggahan Kemenangan Jong Utrecht

Video Populer

Foto Populer