Sukses


Dor! Berpakaian Ala Militer, Egy Maulana Vikri Main Paintball di FK Senica

Bola.com, Senica - FK Senica punya kegiatan berfaedah pada jeda internasional. Egy Maulana Vikri dkk. bermain paintball.

Dalam unggahan di akun Instagram, @fk_senica pada Jumat (3/9/2021), FK Senica menggelar paintball di Paintball Kuty, Senica.

Dikutip dari berbagai sumber, paintball adalah permainan simulasi peperangan dengan menggunakan senjata berisi peluru cat. Paintball dimainkan secara berkelompok dan umumnya, para pemainnya mengenakan seragam loreng layaknya anggota militer.

Egy Maulana Vikri terlihat riang bermain paintball. Dalam satu di antara unggahan FK Senica itu, pemain berusia 21 tersebut tampak memegang senapan paintball.

"Para pemain FK Senica melepas sepatu sepak bola mereka untuk sementara waktu sebagai bagian dari membangun tim yang solid," tulis FK Senica pada postingan tersebut.

2 dari 3 halaman

Baru Bergabung dengan FK Senica

Egy Maulana Vikri baru bergabung dengan FK Senica. Mantan pemain Lechia Gdansk itu dikontrak untuk enam bulan plus perpanjangan satu setengah musim.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan mendapatkan kesempatan di klub ini. Saya memang perlu menit bermain untuk menunjukkan yang terbaik," imbuh Egy di channel YouTube FK Senica.

Sementara itu, Direktur Olahraga FK Senica, David Balda mengungkapkan bahwa kedatangan Egy membawa keuntungan besar untuk klub Slovakia tersebut.

"Dia bukan hanya pesepak bola muda yang sangat berbakat. Tetapi, dia juga membawa dampak media sosial yang besar dan kami menyadari itu. Itu bisa dilihat dengan jelas di akun Instagram kami," kata David Balda dinukil dari media Slovakia, Sport SK.

"Namun, dia di sini, utamanya karena dia adalah pesepak bola yang bagus. Dia sudah bersama kami sejak 30 Agustus 2021 dan berlatih dengan rekan setim. Kami sangat senang. Kami penasaran bagaimana nanti dia bermain untuk klub ini," ungkap David Balda.

3 dari 3 halaman

Unggahan Paintball FK Senica

Video Populer

Foto Populer