Sukses


Sedang Berlangsung Link Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang Vs Persela Lamongan di Vidio

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada laga pekan pertama BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9/2021) sore WIB. 

PSIS dibayangi rekor yang nyaris sempurna setiap bertemu Persela. Empat dari lima pertemuan terakhir di Liga 1 selalu dimenangkan oleh Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) dan satu partai lainnya berakhir imbang.

Dengan melihat catatan pertemuan, membuat PSIS jauh lebih percaya diri. Ditunjang dengan materi pemain yang tidak mengalami perubahan besar dan matang selama pramusim. Membuat PSIS kembali lebih diunggulkan ketimbang Persela.

Meski demikian PSIS wajib mewaspadai Persela Lamongan di bawah kendali pelatih Iwan Setiawan. Tim ini punya kekuatan yang cukup merata hasil dari kolaborasi pemain lama dan dan sejumlah rekrutan baru.

Zaenuri, Ahmad Bustomi Dwi Kuswanto adalah wajah-wajah lama dan menjadi andalan andalan Persela. Musim ini mereka menambah sejumlah rekrutan anyar seperti kiper Ravi Murdianto gelandang serang Iman Budi Hernandi dan eks bintang Persib Bandung, Gian Zola.

 

Anda dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola Liga 1 musim ini yang semakin seru dan panas melalui Vidio.com ataupun di Indosiar. Untuk mendapatkan link live streaming pertandingan hari ini, scroll kebawah halaman artikel ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Laga Big Match PSIS Semarang vs Persela Lamongan 4 September 2021 di Vidio

Sabtu, 4 September 2021

PSIS Semarang vs Persela Lamongan

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Saksikan pertandingan sepak bola PSIS Semarang vs Persela Lamongan, dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Klub-Klub BRI Liga 1 di Bawah Ini:

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer