VIDEO: Momen-Momen yang Tercipta dalam Pertandingan Antara PSIS Semarang Vs Persela Lamongan di BRI Liga 1

VIDEO: Momen-Momen yang Tercipta dalam Pertandingan Antara PSIS Semarang Vs Persela Lamongan di BRI Liga 1

PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan usai berjumpa dengan Persela Lamongan. Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9/2021) mereka berhasil meraih kemenangan tipis, 1-0 atas Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021/2022.

Sejak babak awal, PSIS Semarang langsung mendominasi jalannya pertandingan. Peluang pertama didapat oleh Fandi Eko Utomo, meski tendangan jarak jauhnya masih jauh dari sasaran.

PSIS Semarang memiliki peluang melalui tendangan bebas striker Bruno Silva pada menit ke-12. Sayangnya bola tendangan kaki kanan Bruno Silva masih jauh di atas mistar gawang Dwi Kuswanto.

Persela Lamongan bukan tanpa serangan, Laskar Joko Tingkir nyaris mengejutkan gawang PSIS di menit ke-32, saat Ibrahim Kosepa memanfaatkan kesalahan kontrol dari Riau Saputro. Beruntung bagi PSIS, bola sepakannya Ibrahim melebar dari gawang.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum bisa mencetak gol. PSIS Semarang dan Persela Lamongan harus mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Setelah turun minum, kedua tim langsung melancarkan serangan. Persela Lamongan memiliki peluang emas pada menit ke-55. Eka Putra dan bola dibuang oleh Fredyan Wahyu.

Hari Nur Yulianto membuang peluang emas pada menit ke-60, saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persela Dwi Kuswanto. Sontekannya justru melambung jauh dari gawang Persela

PSIS Semarang baru bisa mencetak gol pada tambahan waktu. Lewat Riyan Ardiansyah, mereka bisa unggul 1-0 jelang berakhir nya pertandingan. Gol ini juga menutup kemenangan PSIS Semarang atas Persela Lamongan dalam pertandingan perdana mereka di BRI Liga 1 2021/2022.

Berikut ini beragam peluang yang terjadi dalam laga antara PSIS Semarang Vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 September 2021, 19:12 WIB

Video Terkait

Spotlights