Sukses


Man of the Match PSS Vs Persija di BRI Liga 1: Irkham Mila, Si Penjinak Macan Kemayoran

Bola.com, Cibinong - Gelandang PSS Sleman, Irkham Mila, tampil mengesankan saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (5/9/2021) malam WIB. Irkham Mila menjadi juru selamat PSS untuk menghindari kekalahan.

Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Irkham Mila tampil sebagai starter PSS Sleman di BRI Liga 1. Pelatih Dejan Antonic mempercayakan pemain berusia 23 tahun itu sebagai juru gedor klub berjulukan Super Elang Jawa tersebut.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Irkham Mila. Pergerakan lincahnya bahkan berhasil merepotkan lini pertahanan Persija Jakarta.

Puncaknya terjadi pada menit ke-67. Irkham Mila berhasil mencetak gol penyeimbang ke gawang Persija setelah memaksimalkan kesalahan kiper Andritany Ardhiyasa.

Kontribusi Irkham Mila tak hanya dalam membantu serangan, melainkan juga saat bertahan. Dengan kecepatan yang dimilikinya, Irkham Mila rajin turun ke belakang untuk mematahkan serangan Persija.

Statistik mencatat Irkham Mila melakukan dua tekel dan sekali sapuan untuk menggagalkan peluang Persija. Irkham Mila juga sukses melepaskan dua tembakan akurat dan enam operan sukses.

Namun, Irkham Mila tidak bermain penuh saat melawan Persija Jakarta. Irkham Mila ditarik keluar pada menit ke-88 dan digantikan oleh Jefri Kurniawan.

Meski demikian, kontribusi besar yang diberikan Irkham Mila patut dihargai. Atas dasar itulah yang membuat Bola.com memilih Irkham Mila sebagai Man of the Match dalam duel PSS Sleman melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gol Ketiga

Gol ke gawang Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022 menjadi yang ketiga dicetak Irkham Mila untuk PSS Sleman. Sebelumnya, Irkham Mila juga sudah mencetak dua gol untuk PSS.

Gol tersebut dicetak Irkham Mila pada Liga 1 2019. Irkham Mila sukses menjebol gawang Madura United (31/7/2019) dan Persikabo 1973 (22/12/2019).

Penampilan apik Irkham Mila sangat sentral di PSS. Menarik untuk menyaksikan penampilan lanjutannya pada BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 4 halaman

Laga Selanjutnya

Konsistensi Irkham Mila akan dinantikan pada laga selanjutnya PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022. Tim asuhan Dejan Antonic akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada 11 September 2021.

Laga ini tentu sangat krusial buat kedua tim. PSS dan Persiraja bakal tampil agresif untuk bisa meraih kemenangan perdana musim ini di BRI Liga 1.

PSS saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan raihan satu poin. PSS hanya tertinggal dua angka dari Borneo FC yang jadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi PSS Sleman saat Ini

Video Populer

Foto Populer