VIDEO: 3 Gol Terbaik BRI Liga 1 Pekan Pertama, Salah Satunya Aksi Terens Puhiri

VIDEO: 3 Gol Terbaik BRI Liga 1 Pekan Pertama, Salah Satunya Aksi Terens Puhiri

Pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 telah rampung digelar. berikut ini terdapat tiga gol terbaik yang tercipta dalam pekan pertama, salah satunya ada gol dari Terens Puhiri.

Borneo FC mengawali kiprah di BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan yang meyakinkan. Pesut Etam unggul 3-1 atas Persebaya Surabaya dalam pekan pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9/2021) malam.

Dalam pertandingan tersebut, Terens Puhiri berhasil menciptakan satu gol untuk Borneo FC. Gol dari Terens Puhiri juga berhasil masuk ke dalam tiga gol terbaik pekan pertama.

Berawal dari serangan balik cepat Borneo FC ke pertahanan Persebaya yang rapuh karena ditinggal menyerang oleh para pemainnya, Jonathan Bustos melepaskan umpan terobosan jarak jauh dari sisi kiri ke sisi kanan.

Terens Puhiri berlari cepat dari area permainan Borneo FC dan meninggalkan pemain-pemain Persebaya untuk mendapatkan bola yang dikirimkan Bustos. Dengan kecepatan yang luar biasa dan ketenangannya saat berhadapan dengan Ernando Ari, Terens Puhiri pun sukses mencetak gol yang bagus bagi Borneo FC.

Namun, tidak hanya Terens Puhiri saja yang Namanya masuk ke dalam tiga gol terbaik di pekan pertama BRI Liga 1. Berikut ini deretan tiga gol terbaik pada pekan pertama di ajang BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 September 2021, 16:47 WIB

Video Terkait

Spotlights