Sukses


VIDEO: Jacksen Tiago Kagum dengan Gol Pemain Muda Persipura Jayapura, Ramai Melvin Rumakiek di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Nama Ramai Melvin Rumakiek sempat mencuat setelah laga perdana Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021/2022. Pada pertandingan kontra Persita Tangerang tersebut, Ramai menciptakan gol dengan tandukan kepala. Ada hal yang membuat Pelatih tim Mutiara Hitam, Jacksen Tiago, kagum dengan torehan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Ramai Rumakiek menanduk bola hasil umpan silang pemain asing Persipura Jayapura, Yevhen Bokhashvili, di depan gawang Persita Tangerang. Lompatannya yang tinggi membuat pemain bertahan Persita tak kuasa menghalau pergerakan Ramai. Meski Persipura Jayapura pada akhirnya kalah, penampilan pemain muda tersebut menjadi sesuatu yang istimewa.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, mengakui potensi yang dimiliki Ramai Melvin Rumakiek. Namun, pelatih asal Brasil itu juga mengakui butuhnya pengawalan terhadap pemain-pemain muda potensial seperti Ramai.

"Ramai ini adalah seorang anak muda yang tentunya masih labil secara emosional. Usianya baru 18 tahun dan kami perlu hati-hati untuk menjaganya. Saya tidak bisa bicara apakah dia akan menjadi pemain muda terbaik nantinya, karena semua akan kembali dan tegantung kepada dirinya sendiri," ujar Jacksen Tiago dalam sesi konferensi pers virtual yang digelar Persipura Jayapura pada Senin (6/9/2021) siang hari WIB.

"Kalau ke depan dia tetap rendah hati dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh tim pelatih kepadanya, saya yakin dia bisa menjadi pemain yang luar biasa hebat. Bahkan menurut saya dia punya kemampuan yang melebihi Todd Ferre," kata Jacksen.

Seperti apa ungkapan kekaguman Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, terhadap gol Ramai Melvin Rumakiek di BRI Liga 1 2021/2022? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer