Sukses


BRI Liga 1: Kabar Zulfiandi Cedera, Madura United Menunggu Hasil MRI

Bola.com, Bangkalan - Madura United kini sedang menunggu hasil tes magnetic resonance imaging (MRI) Zulfiandi. Gelandang asal Aceh itu mengalami cedera dan telah menjalani tes tersebut, Senin (6/9/2021).

Jajaran pelatih Madura United kini sedang menunggu hasil MRI tersebut. Sebab, Zulfiandi merupakan pemain diperlukan untuk mengisi lini tengah Laskar Sape Kerap di BRI Liga 1 2021/2022.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap Zulfiandi, Rabu ini hasilnya akan keluar,” terang Rudiyus Suseno, fisioterapis Madura United.

Rudiyus menerangkan bahwa cedera yang dialami oleh Zulfiandi sebenarnya tidak terlalu parah. Hanya saja, sang pemain memiliki keluhan nyeri yang terdapat pada lututnya yang membuat khawatir jajaran pelatih Madura United.

“Dia langsung konsultasi pada kami, jika merasakan sakit di bagian lututnya. Kalau hasil MRI nanti bagus Zulfiandi bisa diturunkan di laga kedua nanti,” ucap Rudiyus.

2 dari 4 halaman

Pekan Pertama

Zulfiandi mengalami cedera sebelum timnya melakoni pertandingan melawan Persikabo 1973 pekan pertama BRI Liga 1, Jumat (3/9/2021). Pelatih Rahmad Darmawan sebenarnya telah menyiapkannya untuk tampil di laga tersebut.

Namun, kondisinya kurang baik saat Laskar Sape Kerap melakoni latihan resmi yang digelar H-1 pertandingan.

Situasi itu memaksa arsitek tim yang akrab disapa RD tersebut mengubah komposisi starting eleven di lini tengah. Barisan gelandang Madura United saat itu dihuni oleh Hugo Gomes Jaja, Asep Berlian, dan David Laly.

3 dari 4 halaman

1-1

Sayangnya, hasil yang didapatkan Madura United kurang memuaskan karena ditahan imbang 1-1 oleh Persikabo 1973. Sempat unggul lewat Jaja (40’), mereka kebobolan lewat gol Ahmad Nufiandani pada menit ke-69.

Jika kondisi tidak mengkhawatirkan, Zulfiandi sangat mungkin diturunkan saat pekan kedua melawan PSM Makassar, Minggu (12/9/2021).

Zulfiandi sendiri mulai bergabung Madura United sejak 2019 dan selalu menjadi gelandang andalan. Itu dilakoninya saat timnya ditangani oleh sejumlah pelatih mulai Dejan Antonic, Rasiman, hingga kini Rahmad Darmawan.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Klub Favoritmu

Video Populer

Foto Populer