Sukses


Kecewa Absen pada Pekan Pertama BRI Liga 1, Demerson Bruno Siap Unjuk Gigi saat Bertemu Persipura

Bola.com, Cikarang - Bek Persela Lamongan, Demerson Bruno, yakin bisa membawa timnya menang atas Persipura Jayapura pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion WIbawa Mukti, Jumat (10/9) sore WIB.

Ini bakal jadi penampilan perdana pria asal Brasil itu di BRI Liga 1 musim ini. Pada pekan sebelumnya, masalah administrasi membuatnya gagal bertanding.

Bersama Ivan Carlos, Demerson Bruno dinyatakan gagal memenuhi persyaratan, dan harus rela melihat kekalahan rekan-rekannya dari bangku penonton.

Tentu situasi tersebut tak mau diulangi manajemen Persela Lamongan. Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, menyebut dua pemain asingnya telah mendapatkan lampu hijau untuk bertanding.

"Saya senang akhirnya bisa kembali. Saya tidak bisa jelaskan alasannya kenapa, biar manajemen bicara. Karena mengejutkan, saya sudah siap untuk game dan pada menit terakhir tidak bisa dimainkan," sesalnya.

"Tetapi saya bisa paham situasinya. Sekarang kita fokus untuk Persipura dan memberikan semua yang terbaik," tegas Demerson.

Kehadiran Demerson Bruno tentu bakal membuat pertahanan Persela Lamongan makin solid. Komando pertahanan akan kembali dipegang olehnya dan M. Zaenuri siap membantunya mengkoordinir lini belakang.

 

2 dari 3 halaman

Persipura Bukan Tim Sembarangan

Demerson Bruno mengakui bila Persipura Jayapura merupakan salah satu tim dengan tradisi kuat di sepak bola Indonesia. Ini bakal jadi pertemuan keduanya dengan Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura.

Pada musim 2019, Demerson Bruno tak bisa memainkan duel kontra Persipura hingga berakhir. Cedera membuatnya digantikan pada awal babak kedua dan Persela mengakhiri laga dengan kekalahan 0-2, setelah Titus Bonai menorehkan brace.

"Kita sudah latihan dan tahu ini laga sulit. Persipura tim yang kuat dan bagus. Tetapi buat kita semua sama. Kita juga tim yang kuat dan solid. Semua pemain sudah siap 100% dan pemain sekarang sudah komplit " jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Wanti-Wanti Konsentrasi pada Menit Akhir

Demerson Bruno mengakui bila dirinya cukup kesal dengan kekalahan timnya atas PSIS Semarang pada pekan perdana. Saat itu, Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan, kecolongan gol Riyan Ardiansyah pada menit-menit akhir.

Demerson siap untuk terus mengingatkan rekan-rekannya agar tetap menjaga fokus sepanjang laga. Sebelum peluit panjang dibunyikan, apapun masih bisa terjadi.

"Kita butuh main senang tetapi tetap main 100 persen. Kita juga butuh banyak konsentrasi dan fokus. Bersama sebagai tim dan keluarga, kita bisa memberikan tiga poin," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer