Sukses


Psywar Umuh Muchtar Panaskan Big Match BRI Liga 1: Maaf Bukannya Takabur, Lawan Gemetar Duluan Sebelum Ketemu Persib

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap tim Pangeran Biru kembali pulang membawa tiga poin saat berhadapan dengan Persita Tangerang pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/9/2021) malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Umuh menegaskan, kemenangan perdana Persib melawan Barito Putera pekan lalu diharapkan menjadi tambahan motivasi bagi Marc Klok dkk.

"Saya tidak melihat skor, berapapun skornya, yang penting Persib dapat poin penuh. Itu saja intinya. Pokoknya dapat poin di setiap pertandingan," tegas Umuh.

"Mudah-mudahan saja Allah memberikan jalan yang terbaik, diberikan kesehatan nomor satu dan Persib selalu diberi kemenangan, Insya Allah Persib juara," tambahnya.

Kesiapan Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion pun diakui Umuh menjadi hal yang bagus bagi kekuatan Maung Bandung untuk menghadapi tim berjulukan Pendekar Cisadane nanti.

"Sebetulnya kalau kami lihat siapapun yang main bagus-bagus karena Persib Bandung itu skuadnya sudah cukup kuat, Maaf bukan kami takabur sepertinya lawan sudah gemetar melihat Persib," ujar Umuh.

Namun, Umuh tetap meminta kepada pasukan Robert Alberts untuk tidak menganggap enteng setiap lawan yang akan dihadapinya dan jangan terlalu percaya diri.

"Saya tetap memberikan masukan semangat kepada anak-anak jangan menganggap enteng dan jangan takabur, kadang yang dianggap enteng, kita bisa kalah, yang dianggap berat mungkin akan lebih berat lagi," ujar Umuh.

Bahkan Umuh berjanji jika Supardi Nasir dkk menang tiga kali berturut-turut akan ada kadeudeuh sebagai tambahan motivasi kepada tim Persib. Namun, Umuh enggan menyebutkan bentuk kadeudeuh yang dijanjikannya tersebut.

"Tadi juga saya katakan, pokoknya kalau tiga kali menang saya akan bawa lagi ke Ciluluk dan mungkin ada sedikit kadeudeuh," cetus Umuh sambil tersenyum.

Video Populer

Foto Populer