VIDEO: 3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

VIDEO: 3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Berakhir sudah pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang menghasilkan 25 gol dalam 9 pertandingan yang digelar. Salah satunya ada gol dari Irsyad Maualana yang masuk ke dalam 3 gol terbaik pekan ini.

Persita Tangerang menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung Sabtu (11/9/2021) ini berakhir dengan skor akhir 1-2.

Meskipun menelan kekalahan, Persita Tangerang berhasil mencetak gol menawan dalam pertandingan tersebut. Tepatnya gol tersebut dicetak Irsyad Maulana pada menit ke-54.

Irsyad Maulana membuktikan dirinya merupakan pemain kunci yang penting dalam skaud Persita Tangerang. Menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Irsyad menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Pendekar Cisadane yang kalah 1-2 dalam laga tersebut.

Gol yang dicetak Irsyad Maulana tercipta pada menit ke-54 untuk membawa Persita menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari kerja sama satu dua dengan Harrison Cardoso di sisi kiri lapangan, Irsyad Maulana kemudian melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke bagian atas gawang Persib Bandung.

Deden Natshir yang mengawal gawang Maung Bandung tak mampu menghalau bola yang datang begitu cepat hingga menggetarkan jala gawangnya. Sayangnya, gol Irsyad Maulana ini tak mampu menyelamatkan Persita dari kekalahan.

Selain gol yang ditorehkan Irsyad Maulana, berikut deretan 3 gol terbaik di BRI Liga 1 pekan kedua.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 September 2021, 15:43 WIB

Video Terkait

Spotlights