Sukses


BRI Liga 1: Eber Bessa Sudah Tiba, Stefano Lilipaly Masih Belum Gabung Bali United

Bola.com, Denpasar - Di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, Bali United akan menghadapi Persib Bandung pada Sabtu malam (18/9/2021). Tapi masih ada beberapa pemain yang dipastikan belum bisa menghadapi Persib.

Mereka adalah Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly. Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengatakan Lilipaly belum bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu. Sedangkan Ricky Fajrin masih belum fit 100 persen.

“(Lilipaly) belum datang. Untuk Ricky juga belum 100 persen,” ucapnya.

Tapi gelandang anyar asal Brasil, Eber Bessa sudah tiba di Jakarta. Namun belum bisa bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu karena masih menjalani karantina mandiri.

“Eber Bessa sudah beberapa hari datang di Indonesia. Dia masih menjalani karantina di hotel,” ucapnya singkat.

Tapi Teco masih belum bisa memastikan apakah komposisi pemain menghadapi Barito Putera pekan lalu akan sama ketika menghadapi Persib Bandung.

“Kami masih dalam beberapa kali latihan ke depan. Apakah ada perubahan atau tidak saat hari terakhir latihan sebelum pertandingan,” ucap pelatih berpaspor Brasil ini.

“Untuk Eber, Lilipaly, dan Ricky, semua harus kami lihat perkembangannya. Baru bisa dipasang saat pertandingan,” tambah pelati yang mengantarkan Bali United juara Liga 1 2019.

2 dari 4 halaman

Laga Berat

Menghadapi Persib jelas tidak bisa disamakan ketika mereka menumbangkan Persik Kediri dan Barito Putera dalam dua pekan pertama BRI Liga 1. Persib memiliki materi pemain yang mumpuni. Selain itu, semua pemain asing sudah lengkap.

Belum lagi kedua tim sama-sama sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan gol kemasukan dan memasukkan sama. DIsamping itu ada beberapa pemain berbahaya seperti Marc Klok yang berhasil mencetak satu gol dan Mohammed Bassim yang sudah mencetak dua gol.

“Dua tim memulai liga dengan bagus. Tapi masih awal liga. Masih banyak pertandingan banyak poin. Di Persib, pasti ada banyak pemain yang bagus. Mereka punya pemain lain yang bagus juga. Kami tidak boleh hanya fokus dengan satu pemain saja,” ucapnya.

Kemenangan menjadi hasil akhir yang ingin diraih Teco. Kebetulan dalam delapan pertandingan terakhir, Bali United berhasil menang empat kali dengan hanya satu kali kekalahan.

“Pasti (ingin menang) tutupnya singkat.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Ketiga BRI Liga 1

Jumat (17/9/2021)

  • Persela Lamongan Vs Persita Tangerang
  • Borneo FC Vs Barito Putera
  • Tira Persikabo Vs Persik Kediri

Sabtu (18/9/2021)

  • Bhayangkara FC Vs Madura United
  • PSIS Semarang Vs Persiraja Banda Aceh
  • PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya
  • Bali United Vs Persib Bandung

Minggu (19/9/2021)

  • PSS Sleman Vs Arema FC
  • Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer