Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 18 September: PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Dua tim besar di era Perserikatan, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya, akan bentrok pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

PSM belum meraih kemenangan dalam dua laga awal di BRI Liga 1 2021/2022. Tim Juku Eja hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat menghadapi Arema FC dan Madura United.

Di sisi lain, Persebaya berhasil meraih satu kemenangan dan sekali kalah. Raihan tiga poin didapat Tim Bajul Ijo ketika membungkam Persikabo 1973 dengan skor 3-1 pada pekan kedua, adapun kekalahan diterima ketika takluk 1-3 dari Borneo FC dalam laga pekan pertama.

Hasil tersebut membuat PSM dan Persebaya masih tertahan di papan tengah. Tim Juku Eja menghuni urutan 12 dengan nilai dua, tertinggal satu angka dari Tim Bajul Ijo di tempat delapan.

Bakal saling berhadapan pada pekan ketiga, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya sama-sama mengincar tiga poin. Kemenangan akan mendongkrak posisi kedua tim di klasemen sementara BRI Liga 1.

Sejauh ini, head to head kedua tim berimbang. Dari 15 pertemuan terakhir di seluruh ajang, PSM dan Persebaya sama-sama meraih enam kemenangan, sedangkan tiga laga sisa berakhir imbang.

Lantas, tim mana yang akan memenangkan duel kali ini, PSM Makassar atau Persebaya Surabaya? Yuk simak keseruan pertandingannya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming:

Pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1:

Sabtu (18/9/2021):

PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya

Stadion Si Jalak Harupat

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini, atau memutar player di bawah.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer