Sukses


VIDEO: PSIS Semarang Bungkam Persiraja Banda Aceh pada Lanjutan BRI Liga 1 Pekan Ketiga

Bola.com, Jakarta PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang digelar pada Sabtu (18/9/2021) berakhir dengan skor 3-1.

PSIS Semarang langsung melakukan inisiatif serangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Beberapa peluang tercipta, namun belum berbuah gol.

Persiraja Banda Aceh juga bukan tanpa serangan, mereka berhasil melakukan serangan dari sisi sayap, namun upayanya tersebut masih bisa digagalkan bek PSIS Semarang.

Hingga babak pertama usai, skor kacamata menutup pertandingan di babak pertama.

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu baru dapat unggul pada menit ke-53 setelah eksekusi penalti Jonathan Cantillana megecoh kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba.

Keunggulan PSIS tidak bertahan lama. Persiraja mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Tandukan bomber asal Brasil, Paulo Henrique berhasil menjebol gawang PSIS.

Tiga menit berselang, PSIS Semarang kembali unggul. Sepakan Hari Nur Yulianto memanfaatkan umpan mendatar Komarudin tidak dapat dihalau oleh Fakhrurrazi Quba.

Sayangnya, Muhammad Roby membuat blunder dua menit sebelum waktu normal berakhir. Ia melakukan back pass yang terlalu kencang sehingga Fakhrurrazi Quba tidak menerima umpan dengan baik.

Hary Nur Yulianto yang melihat peluang tersebut berhasil memanfaatkannya dengan baik. PSIS Semarang berhasil unggul 3-1 atas Persiraja Banda Aceh.

Hingga babak kedua berakhir, skor 3-1 tidak berubah. PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer