Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Tahan Imbang Persib Bandung 2-2

Bola.com, Jakarta Bali United berhasil menahan Persib Bandung dengan skor 2-2 pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Hasil ini cukup memuaskan mengingat Bali United bermain dengan 10 pemain.

Sejak pertandingan dimulai, Bali United berhasil tampil menekan lini belakang Persib Bandung. Yabes Roni berhasil melepaskan tembakan pada menit ketiga, namun sayang tendangan tersebut masih berhasil di halau kiper Persib Bandung.

Usaha yang terus dilakukan Bali United berhasil membuahkan gol. Pada menit ke-7, Ilija Spasojevic berhasil melepas tembakan terarah ke gawang Persib Bandung. Skor 1-0 untuk Bali United.

Petaka kemudian dialami Bali United pada menit ke-29. Leonard Tupamahu diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran kepada Febri Haryadi.

Unggul jumlah pemain membuat Persib tampil dominan. Sejumlah tekanan yang dilakukan akhirnya berbuah hasil pada menit ke-35. Beckham Putra mencetak gol setelah memaksimalkan umpan silang Febri. Skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Persib Bandung yang berhasil tampil dominan. Beckham Putra berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-46. Skor 2-1 untuk Persib Bandung.

Bali United baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-56. Menerima umpan Eber Bessa, Yabes Roni kemudian menyundul bola ke tiang jauh Persib sehingga gagal diselamatkan oleh kiper Muhammad Natshir.

Dalam kedudukan imbang, kedua tim masih terus tampil menekan. Namun, skor 2-2 menutup laga Bali United kontra Persib Bandung. Mereka harus berbagi poin dalam pekan ketiga BRI Liga 1.

Video Populer

Foto Populer