VIDEO BRI Liga 1: Serunya Bali United Vs Persib Bandung, 2 Gol Beckham Putra Hingga Torehan Tak Terduga Yabes Roni

VIDEO BRI Liga 1: Serunya Bali United Vs Persib Bandung, 2 Gol Beckham Putra Hingga Torehan Tak Terduga Yabes Roni

- Pertandingan seru hadir pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 antara Bali United melawan Persib Bandung yang digelar di Indomilk Sport Center, Sabtu (18/9/2021) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, Beckham Putra mencetak dua gol dan tercipta dua torehan gol tidak terduga dari Bali United, di mana salah satunya diciptakan Yabes Roni.

Pertandingan Bali United kontra Persib Bandung memang layak disebut partai seru. Hal itu karena laga baru berjalan menuju tujuh menit, sebuah gol sudah tercipta. Torehan tersebut cukup mengejutkan. Gol dicetak striker tim Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic.

Spaso cukup mengejutkan bisa mendaratkan bola ke dalam gawang Persib yang dikawal kiper Deden Natshir. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Michael Orah, lalu bola mengarah ke dalam kotak penalti lawan. Bola disambut Rizky Pellu dengan tandukan kepala. Bola ternyata mendarat ke kaki Spaso, yang sedang berlari ke arah depan gawang. Hasilnya bola terdorong dan masuk ke dalam gawang.

Persib beruntung memiliki pemain muda potensial seperti Beckham Putra. Ia mencetak dua gol untuk tim Maung Bandung dan sempat mengantarkan timnya unggul 2-1. Gol pertama Beckham tercipta pada menit ke-36. Ia menyambut umpan dari Febri Hariyadi, yang berlari kencang untuk mengejar bola sebelum memberikan umpan tarik. Beckham menempatkan bola ke pojok kiri atas dalam gawang, yang membuat kiper Wawan Hendrawan tidak bisa berbuat apa-apa.

Gol kedua Beckham terjadi pada menit ke-46. Ia dengan jeli memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Wawan Hendrawan dan bek Haudi Abdillah. Beckham dengan mudahnya memasukkan bola ke dalam gawang kosong yang sudah ditinggalkan Wawan.

Namun, Bali United kembali mencetak gol tidak terduga. Kali ini, dari kepala Yabes Roni. Eber Bessa membuat bola melambung dan mengarah ke kotak penalti lawan. Bola disambut Yabes Roni dengan sundulan. Bola sundulan Yabes melambung kemudian menukik masuk ke dalam gawang. Deden Natshir sulit untuk menjangkau bola tersebut. Skor akhirnya menjadi imbang 2-2.

Seperti apa keseruan pertandingan Bali United kontra Persib Bandung pada pekan ketiga BRI Liga 1? Seperti apa juga gol Ilija Spasojevic, Beckham Putra, dan Yabes Roni? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan mini match di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 September 2021, 11:13 WIB

Video Terkait

Spotlights