Sukses


VIDEO BRI Liga 1: Banjir Peluang Saat Persipura Jayapura Imbang Kontra Persija Jakarta

Bola.com, Tangerang - Banyak peluang terjadi saat Persipura Jayapura berbagi poin dengan Persija Jakarta pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Indomilk Sport Center, Minggu (19/9/2021) malam hari WIB. Pada babak pertama, tim Macan Kemayoran mempunyai beberapa kesempatan emas.

Salah satunya dimiliki striker Marko Simic. Penyerang Persija Jakarta tersebut sebenarnya sempat menggetarkan jala gawang Persipura Jayapura pada menit ke-13. Akan tetapi, golnya dengan tandukan kepala tersebut dianulir wasit karena bek Otavio Dutra dianggap terlebih dahulu melakukan pelanggaran kepada Ricardo Salampessy di kotak penalti.

Dua menit setelah itu, Rohit Chand yang kali ini mengancam gawang pasukan Jacksen Tiago. Rohit Chand menanduk bola menyambut umpan sepakan bebas Riko Simanjuntak. Namun, bola hasil sundulannya masih melebar dan tidak menemui target.

Persipura Jayapura bukannya tak mengancam walaupun bermain tanpa Yevhen Bokhashvili. Berawal dari umpan jauh Fitrul Dwi Rustapa, Ferinando Pahabol berhasil membawa bola ke depan kotak penalti. Namun, tembakannya masih melebar.

Ferinando Pahabol punya kesempatan mencetak gol pada menit ke-58. Namun, tembakan voli kaki kanannya seusai menerima umpan Gunansar Mandowen, berhasil diamankan kiper Adixi Lenzivio, yang kali ini dipercaya menjaga gawang Persija Jakarta.

Selagi anak asuh Angelio Alessio kehilangan keseimbangan sejak keluarnya Riko Simanjuntak, Persipura Jayapura terus menekan. Akan tetapi, dua kesempatan Ramai Rumakiek mengarah tepat ke penjaga gawang dan melambung tinggi dari sasaran.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta. Seperti apa banjir peluang yang terjadi pada laga Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan mini match BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer