Sukses


Cakep! RANS Cilegon FC Pamer 4 Jersey dan 11 Sponsor untuk Liga 2 Musim Ini

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC menggelar grand launching official jersey bertajuk "Jersey for Everyone" pada Senin (20/9/2021) malam WIB. Tim berjuluk The Prestige Phoenix itu memamerkan empat model seragam untuk Liga 2 2021.

Selain pakaian tempur, RANS Cilegon FC juga mengumumkan 11 sponsor untuk berkancah di Liga 2 yaitu Gilus Mix, Tokopedia, Rajacoin, Aladin, Lemonilo, Hundred, J99, Tiketcom, Citilink. Si Cepat, dan Extra Joss.

RANS Cilegon FC memperkenalkan jersey kandang berwarna putih-putih dan seragam tandang berwarna ungu-ungu. Adapun, jersey ketiga The Prestige Phoenix berwarna hitam dan seragam alternatif berwarna hijau.

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengungkapkan bahwa jersey timnya terinspirasi dari burung Phoenix yang dapat hidup dalam kurun waktu lama.

"Filosofi jersey kami adalah burung Phoenix. Kenapa Phoenix? Karena dia bisa hidup bertahun-tahun, bahkan beribu-ribu tahun. Ketika dia membakar dirinya, lalu dia hidup lagi. Jadi dia abadi," kata Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Persaingan di Liga 2

Di Liga 2, RANS Cilegon FC berada di Grup B. The Prestige Phoenix akan menghadapi Dewa United selaku tuan rumah, PSKC Cimahi, Badak Lampung, Perserang Serang, dan Persekat Tegal.

Liga 2 musim ini bakal digelar pada 26 September-19 Desember 2021 dengan 24 peserta dibagi ke dalam empat grup.

Masing-masing grup diisi oleh enam kontestan. Nantinya, tiga klub terbaik di Liga 2 akan promosi ke Liga 1 musim depan.

"Kami adalah tim pendatang baru di Liga 2. Jadi mau lawan siapa pun, kami akan tetap melakukan yang terbaik. Kami juga sudah menggelar pemusatan latihan agar para pemain kompak untuk menunjukkan mental dari tim ini," jelas Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Unggahan RANS Cilegon FC dalam Grand Launching Official Jersey

Video Populer

Foto Populer