Sukses


Barito Putera Lakukan Pembenahan Sebelum Tantang Tira Persikabo, Tonton Laga BRI Liga 1 di Vidio 23 September 2021

Bola.com, Jakarta - PS Barito Putera menjadi tim yang tampil di partai pembuka pekan keempat BRI Liga 1 melawan Tira Persikabo, Kamis, (23/9/2021) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi mulai pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga BRI Liga 1 , pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengakui ada banyak tekanan dari penampilan timnya selama tiga pekan.

Djanur panggilan akrabnya, memaklumi situasi yang dihadapi anak didiknya. Untuk Liga 1 musim ini, Barito Putera diisi oleh pemain muda binaan sendiri.

“Saya pikir tekanan pasti ada selalu untuk seorang pelatih yang belum memetik kemenangan dari 3 pertandingan. Tapi sekali lagi saya pikir Barito, tim yang berbeda karena tahun ini jujur kita diisi dengan pemain-pemain binaan Barito sendiri,” kata Djanur dikutip dari situs resmi LIB.

Djanur meminta semua pihak sabar. Ia juga memahami banyak PR yang perlu dibenahi tim sebelum laga berjalan kembali.

“Jadi harus sabar dan tidak bisa instan hasilnya. Berbeda dengan materi tim lain,” sambungnya.

“Banyak PR kami yang harus dibenahi dalam tim, termasuk semuanya pertahanan tengah dan depan semuanya harus dievaluasi. Mungkin pemain dan yang belum tidak bisa mencetak gol, pemain tengah yang kurang kreatif dan akan kita evalusi dan diperbaiki saat latihan,” tandasnya.

Nantikan keseruan Barito Putera vs Tira Persikabo di ajang BRI Liga 1 2021/2022 melalui link streaming di halaman kedua artikel.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Pekan Ketiga, Barito Putera vs Tira Persikabo

Kamis, 23 September 2021

  • PS Barito Putera vs Tira Persikabo
  • waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi terbaru pada saat match berlangsung melalui website Vidio.com.

Tonton pertandingan sepakbola kedua tim di ajang pekan keempat melalui Live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team dapatkan hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer