Sukses


VIDEO: Ilham Udin Pastikan Kemenangan PSM Makassar atas Persik Kediri di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan keempat mulai dilanjutkan pada Kamis, (23/9/2021) dengan dibuka oleh laga Persik Kediri melawan PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Wibawa, Mukti, Cikarang, Bekasi. PSM Makassar berhasil menang tipis dengan skor 3-2 atas Persik Kediri.

Kedua tim, baik Persik Kediri maupun PSM Makassar tampil dengan skuad terbaiknya. PSM Makassar langsung mengambil inisiatif penyerangan lebih dulu, hasilnya pasukan Milomir Seslija tersebut unggul cepat pada menit ke-5. Diawali dari umpan silang Yakob Sayuri, Anco Jansen berhasil mencetak gol pertama di pertahndingan hari ini.

Setelah tertinggal satu gol, Persik Kediri mencoba tampil lebih menyerang. Hasilnya, baru pada menit ke-33, lewat pergerakan individu dari penyerang asingnya, Youssef Ezzejjari berhasil memperdaya kiper PSM Makassar dan membuat skor imbang menjadi 1-1.

Namun, dua menit berselang tepatnya pada menit ke-35, PSM Makassar kembali memimpin lewat tendangan keras Wiljan Pluim dari luar kotak pinalti yang tidak mampu di halau dengan baik oleh Kiper Persik Kediri, Dian Agus.

Pada menit ke 40, kembali Youssef Ezzejjari menyamakan skor menjadi 2-2 usai sontekannya di depan mulut gawang PSM Makassar berhasil membuahkan gol. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor 2-2 masih tetap bertahan.

Babak kedua, pertandingan berjalan lebih alot. Kedua tim kesulitan untuk mencetak gol seperti babak pertama.

PSM Makassar akhirnya memastikan kemenangan lewat gol Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-91. Dengan kemenangan atas Persik Kediri membuat PSM Makassar meraih delapan poin dari empat laga di BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer