Sukses


VIDEO: Gol Tunggal Jaime Xavier Pastikan Kemenangan Madura United atas PSS Sleman di Pekan Keempat BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Madura United mencatatkan kemenangan penting 1-0 atas PSS Sleman dalam pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021). Bek andalan Laskar Sape Kerap, Jaime Xavier menjadi pahlawan kemenangan atas gol yang dicetaknya pada paruh kedua.

Sejak babak pertama dimulai, PSS Sleman langsung melakukan permainan agresif di menit awal. Hasilnya, PSS Sleman sempat memiliki peluang lewat Kim Jefri Kurniawan.

Saat itu, ia berhasil menyisir sisi kanan dari lini bertahan Madura United. Namun, upayanya tersebut masih bias dihalau oleh lini belakang Madura United.

Madura United melakukan pergantian pemain di saat laga baru berjalan 10 menit. Kevy Syahertian yang cedera ditarik keluar digantikan David Laly. Serangan lebih banyak dilakukan oleh PSS Selman.

Memasuki menit ke-40, sebuah peluang melalui tendangan bebas didapat Madura United yang diambil Novan Setya. Bola yang dibelokkan dengan kepala oleh Rafael Silva masih tinggi dari mistar gawang PSS Sleman.

Hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim. Skor kacamata menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, giliran Madura United yang melakukan serangan cepat dan permainan agresif.

Hasilnya, Laskar Sape Kerap berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-58. Sebuah spekulasi dilakukan bek Jaime Xavier yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola tendangannya berbelok arah setelah mengenai kaki Syamsul Arifin dan masuk ke gawang PSS Sleman.

PSS Sleman hampir menyamakan skor ketika bek Mario Maslac mengancam gawang Madura United pada menit ke-76 menyambut umpan jauh. Namun masih digagalkan tiang gawang M. Ridho.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Jaime Xavier berhasil bawa Madura United meraih kemenangan melawan PSS Sleman di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer