VIDEO: Sekjen KONI Apresiasi Fasilitas Media Center Kominfo di PON XX Papua

VIDEO: Sekjen KONI Apresiasi Fasilitas Media Center Kominfo di PON XX Papua

Komite Olahraga Nasional (KONI) mengapresiasi keberadaan Media Center Kominfo Cluster Kabupaten Jayapura. Hal ini dilakukan untuk menyambut hadirnya PON XX Papua tahun 2021.

TB Adi Lukman selaku Sekjen KONI pusat berpendapat jika hadirnya Media Center Kominfo ini bisa memberikan informasi lebih terhadap masyarakat luas memngenai penyelenggaraan PON XX Papua 2021.

"Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kominfo atas penyediaan media center. Dimana saya lihat media center ini sangat bagus, jadi kami harapkan PON ke 20 tahun 2021 di Papua juga mendapatkan informasi informasi yang baik." Ujar TB Adi Lukman.

Nantinya, Media Center Kominfo PON XX Papu klister Kabupaten Jayapura akan berfungsi untuk mendukung media center yang berada di PB PON dalam hal pemberitaan PON XX Papua tahun 2021.

Selain klister Kabupaten Jayapura, Kominfo juga telah menyediakan media center PON XX Papua di Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Marauke.

Nantinya, PON XX Papua akan berlangsung pada 2 Oktober -- 15 Oktober 2021. Tentunya, dengan adanya media center dari Kominfo ini memudahkan penyebaran informasi bagi masyarakat luas.

KONI sendiri, memberikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap media center yang telah dihadirkan oleh Kominfo untuk gelaran PON XX Papua tahun 2021.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 September 2021, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights