Sukses


Sedang Berlangsung di Vidio, Live Streaming Liga 2 2021, Minggu 26 September 2021: Persis Solo Vs PSG Pati

Bola.com, Jakarta - Persis Solo vs PSG Pati akan menjadi laga pembuka Liga 2 2021. Duel tim Grup C Liga 2 2021 itu digelar pada Minggu, 26 September 2021.

Persis Solo melawan PSG Pati dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah mulai pukul 18.30 WIB.

Skuad PSG Pati mengaku sudah siap menyambut Persis Solo di laga perdana Liga 2 2021//2021.

“Saya rasa tim sudah siap bertanding besok, kita tunggu selama ini Liga 2 2021,” ucap Nugroho Fathur Rochman sebagai kapten PSG Pati dikutip dari sumber Instagram resmi klub dalan keterangan persnya.

Serupa dengan sang lawan, Persis Solo juga sudah siap melakoni laga perdana Liga 2 musim ini dengan menghadapi klub milik Atta Halilintar dan Putra Siregar tersebut.

"Minggu ini tim banyak latihan taktik dan siap untuk melakoni laga perdana melawan PSG. Tentu ada motivasi yang tinggi untuk tim karena main di home dan pemain siap kerja keras untuk hasil terbaik buat Persis. Tidak boleh lengah. Tidak hanya PSG Pati, semua tim di grup patut diwaspadai.” kata Eko Purdjianto dikutip dari laman resmi klub.

"Dari segi teknis kami siap, beberapa kali sudah melakukan uji coba dan semoga pertandingan nanti hasilnya bagus juga."sambungnya.

Jadwal & Link live streaming Liga 2 2021 Persis Solo vs PSG Pati tersedia di halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Liga 2 2021 : Persis Solo vs AHHA PS Pati/PSG Pati

Minggu, 26 September 2021

Persis Solo vs PSG Pati

waktu : 18.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton semua highlights Liga 2 2021 melalui Vidio.com sebagai OTT Layanan resmi streaming online. Download Aplikasi Vidio lewat Playstore dan Appstore nikmatin tayangan kualitas terbaik.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Ungkap Peran Besar Orang Tua Dalam Kariernya

Video Populer

Foto Populer