VIDEO: Highlights Liga 2, PSCS Cilacap Menang Tipis 1-0 atas PSIM Yogyakarta

VIDEO: Highlights Liga 2, PSCS Cilacap Menang Tipis 1-0 atas PSIM Yogyakarta

Pekan pertama kompetisi Liga 2 2021 menyajikan pertandingan di Grup C antara PSCS Cilacap kontra PSIM Yogyakarta, Minggu (26/9/2021) malam. Laga yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo ini dimenangkan oleh PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0.

PSCS Cilacap langsung mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama lewat peluang melalui Kasim Botan, namun pergerakannya masih bisa ditahan oleh barisan belakang PSIM Yogyakarta.

Pada menit ke-14 kembali PCSC Cilacap mendapatkan peluang di dalam kotak pinalti PSIM Yogyakarta. Akan tetapi pertahanan PSIM Yogyakarta masih bisa menghalau pergerakan pemain PSCS Cilacap.

Akhirnya PSCS Cilacap berhasil mencetak gol perdanya di Liga 2 2021 melalui tendangan jarak jauh dari pada menit ke-41. Bermula dari pergerakan Kasim Botan di sisi kanan, pemain PSIM Yogyakarta tidak sempurna menghalau bola dan tanpa ampun tendangan dari Gideon Marshell berhasil menembus gawang PSIM Yogyakarta. Keunggulan 1-0 PSCS Cilacap pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Seto Nurdiyantoro nampaknya menginstruksikan para pemainnya untuk tampil lebih menyerang. Peluang emas PSIM Yogyakarta tercipta pada menit ke-56, sayang tendangan Yudha Alkanza masih tipis berada di atas mistar gawang PSCS CIlacap.

PSIM kembali mendapatkan peluang mecetak gol, kali ini melalui Arga Permana. Tapi tendangannya masih lemah dan berhasil ditangkap oleh kiper PSCS CIlacap.

Terus ditekan oleh serangan PSIM Yogyakarta, akan tetapi pertahanan PSCS Cilacap masih kokoh untuk menjaga gawangnya dari kebobolan. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan perdana PSCS Cilacap di Liga 2 2021 atas PSIM Yogyakarta.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 26 September 2021, 23:23 WIB

Video Terkait

Spotlights