Sukses


Persis Menang pada Pembuka Liga 2 2021, Kaesang: Kami Bermain dengan Hati, Bukan karena Uang!

Bola.com, Solo - Persis Solo membuka Liga 2 2021 dengan kemenangan. Kaesang Pengarep tampaknya ingin meneruskan psywar dengan menyebut bahwa tiga poin diraih Beto Goncalves dkk. dengan hati, bukan iming-iming uang.

Persis Solo mampu mengatasi perlawanan PSG Pati 2-0 dalam laga pertama grup C di Stadion, Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021).

Dua gol kemenangan Persis ditentukan oleh Alberto Goncalves di menit 18 dan Kapten Eky Taufik di menit 20. Ini jadi modal bagus buat tim kebanggaan Pasoepati itu memulai Liga 2 2021.

Persis memang jadi satu di antara tim yang paling siap mengarungi kompetisi Liga 2 tahun ini. Perombakan di manajemen tim jadi bukti nyata.

Hasilnya pun terlihat saat membuka Liga 2 2021 dengan kemenangan meyakinkan atas PSG Pati.

 

2 dari 3 halaman

Sindir PSG Pati?

Tiga poin yang didapat atas PSG Pati membuat Persis mampu melewati ujian pertama dan bersaing di papan atas grup C. Atau sesuai target di awal menjelang duel melawan PSG Pati yang sempat diwarnai psywar antara Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan bos PSG Pati, Atta Halilintar.

Kaesang Pangarep usai kemenangan timnya atas PSG Pati menuturkan bahwa kunci keberhasilan memenangkan laga adalah kekompakan dan bukan karena iming-iming bonus.

PSG Pati sebelumnya memberikan rangsangan bonus hingga miliaran rupiah jika mampu mengalahkan Persis.

"Hari ini menang karena kompak, semua pemain bermain dengan hati untuk tujuan Persis Solo lolos ke Liga 1. Bukan karena uang," beber Kaesang saat dijumpai setelah pertandingan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Berikutnya

Half Time Show: Timnas Indonesia Itu Oke, Tapi...

Video Populer

Foto Populer