Sukses


VIDEO Liga 2: Badak Lampung FC Ditundukkan Persekat Tegal 1-3

Bola.com, Jakarta Persekat Tegal akan memulai pertandingan perdananya di Liga 2 2021 melawan Badak Lampung FC pada Senin (27/9/2021). Pertandingan grup B Liga 2 ini dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta yang dimenangkan oleh Persekat Tegal dengan skor 3-1.

Peluang pertama didapatakan oleh Badak Lampung FC lewat kaki Fachri Muslim, tapi percobaan tendangan dari luar kotak pinalti masih lemah dan bisa ditangkap oleh penjaga gawang Persekat Tegal.

Baru pada menit ke-38 Persekat Tegal mendapatkan peluang terbaiknya untuk bisa mencetak gol. Umpan matang Chrystna Bhagascara masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain depan Persekat Tegal. Skor babak pertama pun berakhir sama kuat 0-0.

Pada menit ke-51 Persekat Tegal dapat menciptakan gol perdananya di Liga 2 2021 lewat kaki Agung Supriyanto. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Badak Lampung FC, penyerang berusia 29 tahun ini mencetak gol melalui sepakan keras kaki kirinya.

Berselang dua menit kemudian, Persekat Tegal berhasil menggandakan keunggulannya. Berawal dari umpan Samsudin dari sisi kiri, Monieaga Bagus sukses menceploskan bola ke gawang Badak Lampung FC dan merubah skor menjadi 2-0.

Badak Lampung FC dapat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-80. Muhammad Irman berhasil mencetak gol lewat tendangan jarak dekatnya memanfaatkan kemelut di depan gawang Persekat Tegal.

Namun, pada menit ke-88 Soni Setiawan membuat Persekat Tegal kembali unggul dua gol dari Badak Lampung FC. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Persekat Tegal. Kemenangan ini menjadi langkah awal yang bagus untuk Persekat Tegal dalam mengarungi Liga 2 2021.

Video Populer

Foto Populer