Sukses


Live Streaming Liga 2 2021, Selasa 28 September 2021 di Vidio: Martapura Dewa United Vs RANS Cilegon FC

Bola.com, Jakarta - Pertandingan sepak bola Liga 2 2021 hari ini, Selasa (28/9/2021, bakal mempertemukan RANS Cilegon FC vs Martapura Dewa United FC mulai pukul 15.00 WIB.

Tim sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC bakal bertemu Martapura Dewa United di laga perdana Liga 2 yang dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Pertandingan sepak bola RANS Cilegon FC vs Martapura Dewa United akan disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Tim RANS Cilegon FC telah mempersiapkan amunisi yang matang sejak beberapa hari yang lalu, sebelum bertemu Martapura Dewa United nanti sore.

“Berbagai persiapan dan uji coba telah kami lakoni demi memberikan yang terbaik dalam 2 hari ke depan,” tulis caption Instagram resmi klub.

Sementara, Martapura Dewa United berharap meraih kemenangan saat melawan RANS Cilegon FC di ajang Liga 2 2021.

Link streaming Liga 2 2021 antara Martapura Dewa United vs RANS Cilegon FC tersedia di halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Liga 2 2021

Selasa 28 September 2021

  • Martapura Dewa United vs RANS Cilegon FC
  • Waktu : 15:00 WIB
  • Live streaming klik di sini.

Saksikan highlights live streaming Liga 2 2021 melalui Vidio.com. Nikmati tayangan berkualitas bebas iklan menggunakan aplikasi Vidio, Download sekarang melalui Playstore atau Appstore. 

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer