Sukses


VIDEO: Gol Tunggal dari Gian Zola Bawa Persela Lamongan Raih Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Persela Lamongan berhasil meraih hasil positif saat bertemu dengan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (28/9/2021) tim asuhan Iwan Setiawan raih kemenangan berkat gol tunggal dari Gian Zola.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim langsung menerapkan permainan menyerang antar lini. Namun, dalam pertandingan kali ini, Persela Lamongan lebih bermain agresif.

Pada menit ke-4, Persiraja Banda Aceh berhasil mendapat kesempatan emas lewat tendangan bebas. Sayang tendangan yang dilakukan Leo Lelis masih mudah digagalkan kiper Persela Lamongan.

Hanya berselang satu menit, Ivan Carlos berhasil membuka peluang emas untuk Persela Lamongan. Namun, tendangannya masih bisa digagalkan oleh kiper Persiraja Banda Aceh saat melakukan one on one.

Sayangnya, memasuki menit ke-7, Persela Lamongan harus mendapatkan kartu kuning untuk Ivan Carlos. Ia melakukan pelanggaran terhadap pemain Persiraja Banda Aceh.

Persiraja Banda Aceh memiliki peluang pada menit ke-24. Tendangan dari Isa lagi-lagi masih bisa diatasi oleh kiper Persela Lamongan.

Pada menit ke-32, Persela Lamongan berhasil memecah kebuntuan. Gian Zola berhasil menerima umpan matang dari Ahmad Bustomi sehingga membuat Persela Lamongan unggul 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Persela Lamongan sebenarnya memiliki kesempatan untuk menambah angka, namun sayang tendangan keras Abiyoso pada menit ke-37 masih bisa digagalkan kiper Persiraja Banda Aceh. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 masih bertahan untuk Persela Lamongan.

Memasuki babak kedua, dominasi permainan terlihat lebih agresif. Persiraja Banda Aceh beberapa kali melakukan serangan ke Persela Lamongan.

Sedangkan Persela Lamongan berusaha untuk terus menambah angka di babak kedua. Namun, upaya yang dilakukan anak asuh Iwan Setiawan belum mampu membuahkan hasil.

Hingga babak kedua selesai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Persela Lamongan berhasil unggul atas Persiraja Banda Aceh lewat gol tunggal yang dicetak oleh Gian Zola. Dengan hasil ini, Persela Lamongan naik peringkat ke-9 di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer