Sukses


BRI Liga 1: Hadapi PSM, Persib Terus Pantau Kondisi Ezra Walian dan Geoffrey Castillion

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, terus memantau perkembangan kondisi dua pemainnya, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion, jelang laga kontra PSM Makassar dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021).

Seperti diketahui, kedua pemain ini sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (30/9/2021). Ezra dan Geoffrey terlihat melahap beberapa program latihan yang diberikan tim pelatih Persib Bandung.

Mengenai peluang Geoffrey Castillion tampil dipertandingan nanti, Robert mengaku masih ragu. Sebab, kondisi pemain kelahiran Belanda itu belum prima setelah mendapat perawatan intensif dari tim dokter.

Pun dengan Ezra Walian yang belum pulih total akibat cedera bahu. Cedera tersebut didapat saat menghadapi Bali United pada laga pekan ketiga BRI Liga 1.

"Saya belum yakin Geoffrey karena kini di masa latihan masih diobservasi," ujar Robert setelah memimpin latihan tim.

"Untuk Ezra masih ada masalah di bahunya dan kami besok masih akan melihatnya di satu sesi latihan lagi," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

 

2 dari 4 halaman

Menunggu Hasil PCR

Selain itu, Robert juga akan menentukan siapa saja pemain Persib Bandung yang diboyong ke Bekasi. Namun, keputusannya menunggu hasil pemeriksaan swab PCR, sebagai syarat pemain tampil.

"Kami juga masih akan melakukan tes PCR dan saya harus membuat daftar siapa yang akan dites," tuturnya.

Meskipun belum sembuh total, Robert kemungkinan akan membawa Ezra ke Bekasi. Pelatih berusia 66 tahun ini melihat ada perkembangan positif yang ditunjukkan Ezra selama ini.

"Keduanya masih diobservasi dan Ezra terlihat lebih positif saat ini bahwa dia akan gabung dengan tim ketimbang 2-3 hari yang lalu. Untuk Geoffrey kami masih harus melihatnya lebih di latihan," katanya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Keenam BRI Liga 1

Sabtu (2/10/2021)

  • Bali United Vs Tira-Persikabo
  • Borneo FC Vs Persita Tangerang
  • Persija Banda Aceh Vs Persija Jakarta
  • Persib Bandung Vs PSM Makassar

Minggu (3/10/2021)

  • Madura United Vs Persipura Jayapura
  • Persik Kediri Vs PSS Sleman
  • Barito Putera Vs Bhayangkara FC
  • Arema FC Vs Persela Lamongan
  • Perseabaya Surabaya Vs PSIS Semarang
4 dari 4 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer