VIDEO BRI Liga 1: Apakah Bisa Tampil Saat Persib Bandung Hadapi PSM Makassar? Ini Jawaban Ezra Walian

VIDEO BRI Liga 1: Apakah Bisa Tampil Saat Persib Bandung Hadapi PSM Makassar? Ini Jawaban Ezra Walian

- Striker Persib Bandung, Ezra Walian, sempat mengalami cedera bahu. Apakah pemain naturalisasi tersebut bisa bermain ketika tim Maung Bandung menghadapi PSM Makassar pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022?

Ezra Walian sempat cedera bahu ketika Persib Bandung menghadapi Bali United. Ia akhirnya harus ditarik keluar pada babak kedua. Cedera itu membuat pemain kelahiran Belanda tersebut harus absen ketika menghadapi Borneo FC dan Persikabo 1973.

"Saya masih merasa kecewa karena dalam laga kontra Bali United, saya merasa nyeri di bahu. Tapi, sekarang kondisinya sudah lebih baik. Saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak saat menghadapi PSM Makassar nanti," ujar Ezra Walian, Kamis (30/9/2021).

Ezra Walian mengaku sudah tidak sabar ingin bermain membela Persib Bandung di BRI Liga 1 setelah absen dalam dua pertandingan. "Saya ingin bermain dalam setiap pertandingan dan sayangnya ada rasa sakit yang luar biasa dan membuat saya tidak bermain. Tentunya saya ingin membantu tim dan bermain untuk suporter," kata Ezra.

Kehadiran Ezra Walian di lini depan dibutuhkan oleh Persib Bandung saat melawan tim berjulukan Juku Eja nanti. Alasannya karena Geoffrey Castillion masih diragukan tampil setelah terkena infeksi di tubuhnya. Kita nantikan apakah Ezra dimainkan saat bentrok dengan PSM Makassar pada pekan keenam BRI Liga 1 musim ini?

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 01 October 2021, 15:18 WIB

Video Terkait

Spotlights