Sukses


Kabar dari Malaysia: Saddil Ramdani Cedera Parah dan Absen 3 Bulan, Natanael Siringoringo Cetak Gol dan Assist

Bola.com, Kuala Lumpur - Piala Malaysia 2021 berujung petaka dan bahagia buat dua pemain asal Indonesia. Jika Saddil Ramdani harus mengalami cedera parah, Natael Siringoringo mampu mencetak satu gol dan satu assist di turnamen pasca-Liga Super Malaysia 2021 itu.

Saddil Ramdani menderita cedera ketika membela Sabah FC melawan Petaling Jaya City FC pada 27 September 2021 di babak penyisihan Grup D Piala Malaysia.

Sabah FC melalui akun Instagramnya, @officialsabahfc, mengabarkan bahwa pemain yang baru dicoret dari Timnas Indonesia itu dibebat cedera pangkal paha.

Manajer Sabah FC, Marzuki Nasir mengatakan, atas saran dr. Gan Eng Cheng, ahli bedah ortopedi Rumah Sakit KPJ Damansara, Selangor, Saddil Ramdani perlu beristirahat selama tiga bulan buntut cedera yang telah diidapnya dalam lima partai terakhir itu.

"Kami berharap Saddil Ramdani bisa pulih 100 persen untuk menghadapi Liga Super Malaysia 2022," tulis Sabah FC.

Saddil Ramdani sempat dipanggil ke Timnas Indonesia untuk persiapan melawan Chinese Taipei pada babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun, karena cedera itu, posisinya digantikan bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho.

2 dari 4 halaman

Natanael Siringoringo Gacor

Sementara itu, Natanael Siringoringo gagal berhadapan dengan Saddil Ramdani ketika timnya, TRW Kelantan FC menghadapi Sabah FC pada Grup D Piala Malaysia.

Pada partai itu, TRW Kelantang FC bermain imbang 2-2 melawan Sabah FC di The Sultan Muhammed IV Stadium, Kelantan, Kamis (30/9/2021).

Natanael Siringoringo bermain impresif dengan mencetak satu gol dan satu assist. Dia berhasil mencetak gol indah pada menit ke-39 ketika tendangan cungkilnya memperdaya kiper Sabah FC.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu juga berkontribus besar atas gol kedua Kelantan lewat Muhammad Haziq Mohd Subri pada menit ke-70.

Sebelum mencetak gol, Muhammad Haziq Mohd Subri menyambar bola rebound hasil tendangan Natanael Siringoringo yang membentur tiang gawang Sabah FC

3 dari 4 halaman

Unggahan Sabah FC terkait Cedera Saddil Ramdani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Official Sabah FC (@officialsabahfc)

4 dari 4 halaman

Unggahan Kelantan Setelah Natanael Siringoringo Mencetak Gol

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TRW Kelantan FC (@trwkelantanfc)

Video Populer

Foto Populer