VIDEO: 3 Gol Terbaik BRI Liga 1 Pekan Kelima, Termasuk Gol Memukau dari Gian Zola

VIDEO: 3 Gol Terbaik BRI Liga 1 Pekan Kelima, Termasuk Gol Memukau dari Gian Zola

BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima telah tuntas pada Rabu (29/9/2021). Sejumlah hasil kejutan, aksi, dan gol menarik terjadi sepanjang tiga hari perhelatan. Dari sembilan partai yang digelar di BRI Liga 1, sejumlah gol lahir dengan cara yang menarik. Salah satunya lahir dari gol Gian Zola.

Persela Lamongan berhasil meraih hasil positif saat bertemu dengan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (28/9/2021) tim asuhan Iwan Setiawan raih kemenangan berkat gol tunggal dari Gian Zola.

Dalam pertandingan tersebut, Gian Zola berhasil membawa Persela Lamongan meraih kemenangan sekaligus menjadi penentu akan kemenangan dari Persela Lamongan.

Gian Zola mencetak gol pada menit ke-32 setelah menerima umpan terukur dari Ahmad Bustomi. Usai mengelabui pemain dari Persiraja Banda Aceh. Ia berhasil melepas tendangan terukur yang dilakukan di dalam kotak penalti.

Tentunya gol tunggal dari Gian Zola berhasil membuat Persela Lamongan meraih kemenangan di pekan kelima ketika melawan Persiraja Banda Aceh.

Tidak hanya itu, gol ini merupakan gola perdana untuk sang pemain usai ia dipinjamkan dari Persib Bandung pada musim ini.

Namun, tidak hanya gol dari Gian Zola saja yang masuk kedalam 3 gol terbaik BRI Liga 1 musim ini. Berikut ini adalah deretan gol terbaik di pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 October 2021, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights