VIDEO BRI Liga 1: Bali United Imbang Kontra Persikabo 1973, Lerby Eliandry Jadi Penyelamat

VIDEO BRI Liga 1: Bali United Imbang Kontra Persikabo 1973, Lerby Eliandry Jadi Penyelamat

- Bali United kembali meraih hasil imbang di BRI Liga 1 2021/2022. Sebelumnya, mereka seri kontra Borneo FC. Kali ini, pasukan Teco Cugurra berbagi poin dengan Persikabo 1973 dalam laga yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (2/10/2021) sore hari WIB.

Persikabo tampil percaya diri sejak peluit kick-off dibunyikan. Tekanan langsung dilancarkan oleh para pemain Persikabo, satu diantara peluang emas dari Firza Andika dapat diblok oleh Ricky Fajrin dan berbuah sepak pojok.

Persikabo membuka keunggulan dengan gol yang tercipta pada menit ke-29. Dimas Drajad mencatatkan namanya di papan skor. Dimas Drajad berhasil menyambut bola sodoran Firza Andika.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, melakukan pergantian pemain pada awal babak kedua. Michael Orah masuk menggantikan Ricky Fajrin untuk meningkatkan intensitas permainan sayap.

Keberuntungan belum mendatangi Bali United saat sebuah tendangan Eber Bessa dari kotak penalti hanya menghantam mistar gawang Syahrul. Serdadu Tridatu menambah daya gedornya dengan memasukkan Lerby Eliandry.

Gol untuk Bali United akhirnya tercipta pada menit ke-85. Lerby Eliandry, pemain yang baru masuk pada babak kedua, menyamakan skor menjadi 1-1. Gol berawal dari skema sepak pojok Eber Bessa yang disundul Spaso dan diteruskan oleh Lerby.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 bertahan. Seperti apa keseruan pertandingan Bali United kontra Persikabo 1973? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 October 2021, 18:03 WIB

Video Terkait

Spotlights