Sukses


Yuk, Tonton Live Streaming Liga 2 2021 Selasa, 5 Oktober 2021: Perserang Serang Vs Martapura Dewa United di Vidio

Bola.com, Jakarta - Perserang Serang dan Martapura Dewa United dua tim yang berhasil menang pada pekan pertama Liga 2 2021, akan saling bentrok pada Selasa (5/10/2021) mulai pukul 20.30 WIB.  

Laga ini digelar di stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Berdasarkan hasil pertandingan Liga 2 2021 pekan pertama, Perserang berhasil mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 2-1.

Untuk mengulangi kesuksesan tersebut, Perserang meminta doa dan dukungan dari fans.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga pada pertandingan nanti bisa mendapat hasil maksimal,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Sang lawan, Martapura Dewa United juga berhasil menaklukkan klub milik Raffi Ahmad yakni RANS Cilegon FC dengan skor akhir 3-1.

Melalui press coference yang diunggah dalam instagram resmi klub, pelatih Dewa United, Kas Hartadi menyebut persiapan tim berjalan lebih baik setelah melakukan evaluasi.

“Kami evaluasi mulai dari kiper, pemain belakang, pemain tengah dan pemain depan," tegasnya.

“Perserang bukan tim yang tidak bisa diremehkan, buktinya dia bisa mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 2-1 yang penting kita akan memberikan penampilan terbaik,” sambung Kas Hartadi di Instagram resmi klub.

Link streaming Liga 2 2021, Martapura Dewa United vs Perserang Serang berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Liga 2 2021 : Perserang Serang vs Martapura Dewa United

Selasa, 5 Oktober 2021

Perserang Serang vs Martapura Dewa United

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

Download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik lainnya serta jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO

Video Populer

Foto Populer