Sukses


Jadwal dan Live Streaming Turkish Volleyball Super Cup di Vidio Pekan Ini, 5-7 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang turnamen voli Turki yang bertajuk Turkish Volleyball Super Cup atau Piala Super Voli Turki 2021 akan berlangsung pada pekan ini, 5 dan 7 Oktober 2021. Seluruh pertandingannya pun bisa disaksikan live streaming melalui Vidio.

Piala Super Voli Turki sendiri merupakan ajang turnamen voli tertinggi di Turki yang akan mempertemukan juara dari Piala Voli Turki dan juga Turkish Cup sejak tahun 2009 silam oleh Federasi Voli Turki.

Pada pertandingan nomor putra, akan digelar laga antara tim paling bersinar musim ini antara Ziraat Bankkart kontra Spor Toto pada, Kamis (7/10/2021). Kedua tim tersebut merupakan juara Voli Turki musim ini.

Ziraat Bankkart memiliki catatan terbaiknya dalam musim ini. Dari 3 pertandingan yang dimainkan melawan Fenerbahce di ajang Liga Voli Turki, Ziraat Bankkart berhasil melibas tiga kemenangan sekaligus.

Sementara itu, Spor Toto juga memiliki catatan gemilang di musim ini. Pada gelaran Turkish Cup, tim tersebut berhasil mengalahkan Belediye Plevne di final dalam tiga laga yang dimainkan dengan mencatatkan tiga kemenangan.

Selain pertandingan tersebut, akan ada laga yang tak kalah menarik di nomor putri antara Vakifbank vs Eczacibasi Dynavit. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Piala Super Voli Turki 2021 di vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 5 Oktober 2021

Vakifbank vs Eczacibasi Dynavit, pukul 23.00 WIB – Women’s Turkish Super Cup

Kamis, 7 Oktober 2021

Ziraat Bankkart vs Spor Toto, pukul 23.00 WIB – Men’s Turkish Super Cup

Link live streaming Turkish Volleyball Super Cup dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Super Voli Turki di Vidio

Itu dua rangkaian jadwal lengkap dan link streaming Piala Super Voli Turki 2021 pekan ini. Nonton live streaming Turkish Volleyball Super Cup eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Video Populer

Foto Populer