VIDEO: 3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Termasuk Sepakan Indah dari Renan Silva

VIDEO: 3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Termasuk Sepakan Indah dari Renan Silva

Pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 telah rampung digelar pada 2 dan 3 Oktober 2021. Deretan gol berkelas tercipta, salah satunya hadir dari Renan Silva.

Sang maestro lapangan tengah Bhayangkara FC, Renan Silva, turut kembali membantu timnya meraih kemenangan atas Barito Putera dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022.

Meski hanya mencetak satu gol, ketimbang Ezechiel N'Douassel yang dua kali menjebol gaawang Barito Putera, tapi Renan Silva menciptakan gol yang luar biasa.

Dalam kondisi Bhayangkara FC tertinggal satu gol pada akhir babak pertama, Renan Silva mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-56. Memanfaatkan umpan panjang yang dilepaskan oleh Wahyu Subo Seto, pemain asal Brasil itu sukses mencetak gol yang indah.

Renan Silva berlari menyongsong umpan terobosan Wahyu Subo Seto yang mengarah ke dalam kotak penalti Barito Putera. Renan Silva yang tiba tepat waktu bersamaan dengan bola langsung melepaskan tembakan first time yang tidak diduga oleh kiper Barito Putera, Aditya Harlan.

Namun, selain dari gol Renan Silva berikut ini adalah 3 gol terbaik yang tercipta di pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 October 2021, 15:11 WIB

Video Terkait

Spotlights