VIDEO: Highlights Liga 2, RANS Cilegon FC Kalahkan Persekat Tegal 2-1

VIDEO: Highlights Liga 2, RANS Cilegon FC Kalahkan Persekat Tegal 2-1

RANS Cilegon FC berhasil meraih kemenangan saat bertemu dengan Persekat Tegal dalam pekan kedua Liga 2 2021/2022. Bertanding di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa (5/10/2021) RANS Cilegon FC raih kemenangan tipis 2-1.

Sejak babak pertama dimulai, RANS Cilegon FC berhasil membuka serangan pada menit ke-17. Sayang tendangan dari luar kotak penalti masih bisa dibendung oleh kiper Persekat Tegal.

Terlalu asyik menyerang, RANS Cilegon FC harus tertinggal angka pada menit ke-33. Chrystna Bhagascara berhasil melepaskan tendangan kencang di luar kotak penalty. Skor 1-0 untuk Persekat Tegal.

Hanya berselang satu menit, RANS Cilegon FC berhasil mendapat hadiah penalti usai pemain Persekat Tegal melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Tarik El Janaby yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan untuk RANS Cilegon FC. Skor imbang menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, RANS Cilegon FC langsung mednominasi permainan. Hasilnya, pada menit ke-51 RANS Cilegon FC berhasil menambah kedudukan menjadi 2-1.

Tertinggal skor, Persekat Tegal sempat melakukan beberapa serangan terarah. Namun belum ada gol yang tercipta kembali.

Sedangkan RANS Cilegon FC yang melakukan serangan beberapa kali ke lini belakang Persekat Tegal belum memiliki finishing yang baik sehingga belum bisa menjadi gol.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. RANS Cilegon FC berhasil meraih kemenangan di pekan kedua Liga 2 2021/2022 usai kalahkan Persekat Tegal 2-1.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 October 2021, 18:57 WIB

Video Terkait

Spotlights