Sukses


Saksikan Sesaat lagi di Vidio, Live Streaming Liga 2 2021 Rabu, 6 Oktober 2021 : Kalteng Putra Vs Persiba Balikpapan

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan sepak bola Liga 2 2021 pada Rabu, 6 Oktober 2021 menampilakan duel Grup D antara Kalteng Putra melawan Persiba Balikpapan pukul 15.00 WIB.

Duel tim Kalteng Putra vs Persib Balikpapan adalah laga perdana dalam grup D Liga 2 2021, diselengagarakan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya Rabu, (6/10/2021).

Penampilan Kalteng Putra vs Persiba Balikpapan bakal disiarkan langsung Vidio.com. Anda bisa menyaksikan melalui website resmi Vidio.com ataupun menonton lewat aplikasi Vidio.

Dalam unggahan Instagram resmi klub, Kalteng Putra mempersiapkan diri dengan menggelar latihan bersama sebagai persiapan akhir sebelum laga dimulai nanti.

Sama halnya dengan Kalteng Putra, Persiba Balikpapan juga menggelar latihan bersama. Persiba siap meraih hasil terbaik.

“Laga pembuka akan terasa berbeda. Berikan kekuatan maksimal, untuk meraih hasil yang terbaik. Berjuang sampai waktu penuh,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Saksikan pertandingan Liga 2 2021 Kalteng Putra vs Persiba Balikpapan, link streaming berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Liga 2 2021 : kalteng putra vs persiba balikpapan

Rabu, 6 Oktober 2021

  • Kalteng putra vs Persiba balikpapan
  • Waktu : 15.00 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik lainnya serta jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer