Sukses


VIDEO: Highlights Liga 2, Sriwijaya FC Bungkam Babel United 1-0

Bola.com, Jakarta Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan saat berjumpa dengan Babel United dalam lanjutan Liga 2, Rabu (6/10/2021). Pertandingan yang berlangsun di Stadion Jakabaring tersebut berakhir dengan skor 1-0.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim saling memberikan serangan. Namun, Sriwijaya FC lebih sedikit dominan dalam penguasaan bola.

Anak asuh dari Nilmaizar memiliki peluang pada menit ke-4. Sayang sunudulan dari Valentino Telaubun masih bisa ditangkap oleh kiper Babel United.

Sriwijaya FC baru bisa mendapatkan gol pada menit ke-9. Afriansyah yang mendapatkan umpan matang di depan gawang langsung melakukan tembakan keras. Bola tak terbendung kiper Babel United sehingga menghasilkan gol. Skor 1-0 untuk Sriwijaya FC.

Memasuki menit terakhir babak pertama, Sriwijaya FC kembali memiliki kesempatan. Sayang tendangan dari Rahel Radiansyah masih terlalu jauh di atas mistar gawang. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC masih terus melakukan serangan terhadap lini belakang Babel FC. Namun beberapa peluang yang tercipta belum berhasil menjadi gol.

Pada menit ke-78, Sriwijaya FC hampir mencetak gol kedua, namun sundulan dari Valentino Telaubun masih mengenai mistar gawang.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Babel United di pekan kedua Liga 2 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer