Sukses


Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Chinese Taipei

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia tengah menghadapi Chinese Taipei pada laga leg pertama play-off kualifikasi Piala Asia 2023. Duel kedua tim digelar di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021) malam WIB.

Secara statistik, peluang Timnas Indonesia membungkam Chinese Taipei terbilang besar. Pasalnya, dari 12 pertemuan terakhir kontra Chinese Taipei, Indonesia berhasil memetik delapan kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Timnas Indonesia juga mendulang 28 gol dan kebobolan 11 gol dari 12 laga tersebut. Satu di antara kemenangan paling berkesan Indonesia atas Chinese Taipei adalah pada ajang Merdeka Tournament 1968.

Dalam pertandingan Grup 1 yang berlangsung di Kuala Lumpur tersebut, Timnas Indonesia menang 10-1 atas Chinese Taipei. Hasil tersebut menjadi kemenangan terbesar Indonesia atas Chinese Taipei.

Adapun pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada laga uji coba di Stadion Jakabaring, Palembang, 24 November 2010. Dalam duel tersebut, Timnas Indonesia yang ketika itu masih diasuh Alfred Riedl meraih kemenangan 2-0.

Andai kembali berhasil meraih kemenangan, Timnas Indonesia tak hanya memperpanjang tren bagus kontra Chinese Taipei, tetapi juga menjaga asa lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (7/10/2021):

Timnas Indonesia Vs Timnas Chinese Taipei

  • Buriram Stadium, Buriram
  • Kick-off: pukul 19.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia versus Chinese Taipei pada play-off kualifikasi Piala Asia 2023 di Vidio, dengan mengklik tautan berikut ini. Anda juga bisa memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer