Sukses


VIDEO: Highlights Liga 2, Mitra Kukar Bermain Imbang Melawan PSBS Biak Numfor

Bola.com, Jakarta Mitra Kukar bermain imbang saat bertemu dengan PSBS Biak Numfor dalam pekan kedua Liga 2 2021/2022. Bermain di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya pada Kamis (7/10/2021) kedua tim bermain imbang 1-1.

Kedua tim langsung bermain menyerang sejak babak pertama dimulai. PSBS Biak Numfor berhasil mendapat beberapa peluang pada 15 menit pertama.

Serangan demi serangan yang telah diterapkan PSBS Biak Numfor baru bisa menjadi gol pada menit ke-27. Toumahuw Ronald berhasil mencetak gol pertama untuk PSBS Biak Numfor.

Tertinggal satu gol, Mitra Kukar tak tinggal diam. Mereka bermain lebih agresif dan kerap menyerang lini belakang PSBS Biak Numfor.

Tendangan dari sayap kiri yang dilepaskan pemain Mitra Kukar pada menit ke-32 masih bisa digagalkan oleh PSBS Biak Numfor. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, giliran Mitra Kukar yang sering menekan. Beberapa serangan terarah berhasil tercipta meskipun belum berbuah gol.

Mitra Kukar baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-87. Rendi Siregal berhasil dimanfaatkan oleh Dennish. Skor berubah menjadi 1-1.

Kedua tim sama-sama tampil ngotot usai Mitra Kukar berhsail menyamakan kedudukan. Namun, tidak ada gol yang tercipta kembali untuk kedua tim.

Mitra Kukar bermain imbang melawan PSBS Biak Numfor di pekan kedua Liga 2 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer