Sukses


Link Live Streaming Chinese Taipei Vs Timnas Indonesia, Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia di atas angin menatap leg kedua babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Tim berjulukan Skuad Garuda itu tinggal membutuhkan hasil seri melawan Chinese Taipei.

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Chinese Taipei di Chang Arena, Buriram, Thailand pada Senin (11/10/2021).

Di pertemuan pertama pada 7 Oktober 2021, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan tipis, 2-1 berkat gol Ramai Rumakiek dan Evan Dimas.

Kedati demikian, Timnas Indonesia tidak boleh meremehkan Chinese Taipei. Skuad Garuda juga perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap Wu Junqing dkk.

Pelatih interim Chinese Taipei, Yeh Hsien-chung telah memperbaiki sejumlah kelemahan timnya pada leg pertama, terutama dari sisi sayap yang menjadi sumber dua gol Timnas Indonesia.

"Kami tahu Timnas Indonesia memiliki pemain bagus yang dapat menembus dari kedua sayap dan itu terjadi pada leg pertama. Kami memiliki kelemahan pada pertahanan yang memungkinkan lawan mencetak dua gol," kata Yeh Hsien-chung dinukil dari Taipei Times.

Yeh Hsien-chung akan mencoba memanfaatkan gol tandang pada pertemuan pertama untuk menyingkirkan Timnas Indonesia dari Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Kami mampu mencetak gol tandang yang datang pada akhir laga, namun berharga. Kami akan bersiap untuk pertandingan berikutnya dan berusaha untuk menang serta terus melaju," jelas Yeh Hsien-chung.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Chinese Taipei (4-2-3-1): Shin Shin-an; Lin Cheng-ui, Chen Ting-yang, Liang Meng-xin, Hsieh peng-long; Cheng Hao, Wu Yen Shu; Cai Lijing; Wu Chun-ching, Li Mao; Lee Hsiang Wei
  • Pelatih Interim: Yeh Hsien-chung
  • Timnas Indonesia (4-1-4-1): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Victor Igbonefo, Fachrudin Aryanto, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Egy Maulana Vikri, Evan Dimas, Syahrian Abimanyu, Adam Alis; Kushedya Yudo
  • Pelatih: Shin Tae-yong

Prediksi Bola.com: 45-55

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Leg Kedua Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

Chinese Taipei Vs Timnas Indonesia

  • Senin, 11 Oktober 2021
  • Chang Arena, Buriram
  • Kick-off 20.00 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
  • Link: Vidio

Video Populer

Foto Populer