Sukses


Siaran Langsung Liga 2 2021 Tayang di Vidio, Selasa 12 Oktober 2021: Duel Seru PSIM vs Persis

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan pekan ketiga Liga 2 2021 Selasa (12/10/2021), menampilkan laga antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo. Pertandingan kedua tim akan disiarkan langsung oleh Vidio.com.

PSIM Yogyakarta akan menghadapi Persis Solo di markas Laskar Sambernyawa yang menjadi tuan rumah Grup C Liga 2 2021, Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah mulai pukul 18.15 WIB.

Persis Solo siap melawan PSIM Yogayakarta di ajang Liga 2 musim ini pekan ketiga. Coach Eko Purdijanto mengatakan kepada para pemain lebih bekerja keras lagi untuk meraih tiga poin saat pertandingan berlangsung.

“Tim siap menghadapi PSIM. Kemenangan di laga sebelumnya melawan PSIM menjadi motivasi tersendiri untuk lebih kerja keras karena kemarin kami hilang 2 poin waktu lawan Persijap. Lawan PSIM kami akan kerja keras untuk dapat tiga poin,” terang Coach Eko Purdjianto saat pre-match press conference dikutip dari media klub.

PSIM Yogyakarta memiliki harapan kemenangan saat melawan skuad Laskar Sambernyawa (Persis Solo).

“Harapannya dengan sisa waktu yang ada, pemain bisa melupakan pertandingan kemarin dan mulai dengan semangat baru di pertandingan besok,” ujar Seto Nurdiyantoro selaku pelatih dari PSIM Jogja dikutip dari media klub.

Dapatkan link Streaming Liga 2 2021, Selasa, 12 Oktober 2021 : Persis Solo vs PSIM Yogyakarta berada di halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga 2 2021, Selasa (12/10/2021)

Selasa, 12 Oktober 2021

Persis Solo vs PSIM Yogyakarta

Waktu : 18.15 WIB

Link streaming klik di sini.

Segera download aplikasi Vidio di Playstore atau App Store. Jangan lupa berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup 2020, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

 

Video Populer

Foto Populer