VIDEO: Highlights Liga 2, RANS Cilegon Bermain Imbang Melawan Perserang Serang

VIDEO: Highlights Liga 2, RANS Cilegon Bermain Imbang Melawan Perserang Serang

RANS Cilegon FC meraih hasil imbang dalam lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021/2022. Bertanding melawan Perserang Serang di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa (12/10/2021) kedua tim meraih hasil imbang 0-0.

Kedua tim berhasil memberikan permainan menekan sejak babak pertama dimulai. Peluang RANS Cilegon FC terjadi pada menit ke-20. Sayang tendangan dari Sadam masih sedikit menyamping di pinggir gawang Perserang Serang.

Perserang Serang berhasil mendapat kesempatan lewat tendngan bebas pada menit ke-28. Sapyang tendanngannya maish bisa dihalau oleh kiper RANS Cilegon FC.

Menjelang babak pertama berakhir, RANS Cilegon FC berhasil mendapat peluang. Sayang tendangan dari Patrick Wanggai masih menyamping. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, RANS Cilegon FC berhasil mendominasi permainan. Namun, Perserang Serang memiliki kesempatan pada menit ke-59. Sayang tendangan dari pemain Perserang Serang masih tipis di atas gawang.

Pada menit ke-75, Perserang Serang kembali memiliki kesempatan. Sayang umpan yang dikirim dari sisi kiri belum berhasil berbuah gol lantaran.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. RANS Cilegon FC bermain imbang dengan Perserang Serang di pekan ketiga Liga 2 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 October 2021, 18:13 WIB

Video Terkait

Spotlights