VIDEO: Highlights Liga 2, PSPS Riau Kalahkan KS Tiga Naga 3-1

VIDEO: Highlights Liga 2, PSPS Riau Kalahkan KS Tiga Naga 3-1

Memasuki pekan ketiga Liga 2 2021/2022, PSPS Riau berhasil meraih kemenangan atas KS Tiga Naga. Pertandingan yang di gelar di Stadion Jakabaring, Selasa (12/10/2021) berakhir dengan skor 3-1.

Kedua tim bermain menekan sejak babak pertama dimulai. KS Tiga Naga memiliki peluang pada menit ke-8. Sayang tendangan dari luar kotak penalti masih bisa dibendung kiper PSPS Riau.

PSPS Riau baru berhasil memiliki peluang terbuka pada menit ke-21. Sayang usaha yang dilakukan anak asuh dari Jafri Sastra masih belum berhasil.

PSPS Riau baru bisa menceta gol pada menit ke-42. Lewat umpan terobosan yang dikirim dari lini bertahan PSPS Riau. Skor unggul 1-0 untuk PSPS Riau hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PSPS Riau berhasil mendominasi permainan. Klub asal Riau tersebut berhasil menambah kedudukan pada menit ke-60.

Mereka mendapat hadiah penalty usai pemain dari KS Tiga Naga melakukan handsball di kotak terlarang. Dwi Permadi yang menjadi eskekutor berhasil menambah kedudukan atas PSPS Riau menjadi 2-0.

Hanya berselang 30 menit, PSPS Riau berhasil menambah kedudukan lewat tendangan dari luar kotak penalti. Skor 3-0 untuk PSPS Riau.

Menjelang babak kedua berakhir, KS Tiga Naga baru bisa mencetak gol. Berawal dari tendangan bebas, yang disambut dengan sundulan, KS Tiga Naga memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. PSPS Riau berhasil meraih kemenangan telak atas KS Tiga Naga di pekan ketiga Liga 2 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 12 October 2021, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights