Sukses


Link Live Streaming Liga 2 2021 di Vidio, Kamis 14 Oktober: Persewar Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta Persewar Waropen akan bentrok dengan Mitra Kukar pada laga lanjutan Grup D Liga 2 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kamis (14/10/2021) sore WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan langsung di Vidio.

Melakoni pertandingan ini, Persewar bertekad untuk memetik kemenangan. Pasalnya, klub asal Papua tersebut belum pernah menang dalam dua laga yang sudah dijalani di Grup D Liga 2, dengan perincian sekali imbang dan menelan satu kekalahan.

"Sore ini akan tersaji pertandingan antara Persewar vs Mitra Kukar. Rebut tiga poin tujuan utama kita. Mari dukung dan berikan doa terbaik dari sobat Mutiara Bakau Mania sekalian, di mana pun berada. Ndi Sowosio Ndi Korako. Kita Bersatu Kita Kuat," bunyi caption resmi Instagram Persewar.

Tak jauh berbeda dengan Persewar Waropen, Mitra Kukar juga belum pernah menang di Liga 2 musim ini. Mereka menempati posisi kelima dengan nilai satu, hasil dari sekali imbang dan menelan satu kekalahan.

Mitra Kukar kalah selisih gol dari Persewar yang menghuni urutan keempat Grup D Liga 2.

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persewar. Targetnya tentu ingin memberikan hasil yang terbaik," ucap bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana.

Lantas siapakah yang nanti akan menang? Saksikan aksi kedua tim pada pukul 15.15 WIB di Vidio.com. Gulirkan kebawah artikel ini untuk mendapatkan link streaming Liga 2 2021 Kamis (14/10/2021). 

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Liga 2 2021, Kamis (14/10/2021)

Kamis (14/10/2021)

  • Persewar vs Mitra Kukar
  • Waktu : 15.10 WIB
  • Link streaming Liga 2 2021 klik di sini.

Saksikan highlights Liga 2 2021/2022 melalui Vidio.com Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum Vidio menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Ungkap Peran Besar Orang Tua Dalam Kariernya

Video Populer

Foto Populer