Sukses


VIDEO: Ditaklukkan Persib Bandung 0-2, Bhayangkara FC Telan Kekalahan Perdana di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Persib Bandung menghadapi pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Persib Bandung sukses meraih kemenangan perdana dalam empat lagi terakhir dengan skor 2-0.

Bhayangkara FC berhasil menciptakan peluang pertama pada pertandingan ini lewat tandukan Arthur Bonai, sayang tandukannya masih melayang diatas mistar gawang Persib Bandung.

Ditekan sejak awal pertandingan malah Maung Bandung berhasil menciptakan gol. Pada menit ke-18, tendangan bebas Febri Hariyadi tidak dapat diselamatkan dengan baik oleh Awan Setho Raharjo dan membuat Persib Bandung unggul dengan skor 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Bhayangkara FC tampil lebih menyerang untuk menyamakan kedudukan. Tim asuhan Paul Munster mendapatkan peluang terbaiknya pada menit ke-35. Bermula dari sepak pojok Renan Silva, Ezechiel N'Douassel yang menerima bola melakukan tandungan yang baik, akan tetapi Teja Paku Alam berhasil menggagalkan untuk berbuah jadi gol.

Pada tambahan waktu babak pertama, justru Persib Bandung yang berhasil menambah gol. Tendangan kaki kiri dari Ezra Walian mampu mengelabui  Awan Setho Raharjo dan membuat skor menjadi 2-0. Keunggulan 2-0 Persib Bandung bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Bhayangkara FC yang tertingggal dua gol terus melakukan intensitas penyerangan. Namun, berkat penampilan gemilang dari Teja Paku Alam membuat gawang Persib Bandung terbebas dari gol.

Peluang terbaik Bhayangkara pada babak kedua tercipta pada menit ke-82. Bhayangkara FC mendapatkan tendangan pinalti, namun Ezechiel N'Douassel yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak mampu memanfaatkan dengan baik.

Hingga pertandingan tuntas, skor 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung pun tidak berubah. Dengan hasil ini membuat Bhayangkara FC menerima kekalahan perdananya di BRI Liga 1 2021/2020.

Video Populer

Foto Populer