Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tunggal Carlos Fortes Bawa Arema FC Menang atas Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta Arema FC berhasil meraih kemenangan tipis atas Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022. Carlos Fortes berhasil mencetak gol tunggal dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (17/10/2021).

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim bermain menekan. Namun, hingga dua puluh menit berjalannya waktu belum ada gol yang tercipta.

Arema FC berhasil membuka keunggulan atas Persija Jakarta pada menit ke-33. Carlos Fortes berhasil melakukan percobaan tendangan dari luar kotak penalti. Andritany tidak mampu menghalau tendangan tersebut sehingga membuat Arema FC unggul 1-0.

Tak tinggal diam, Persija Jakarta terus memberikan tekanan usai tertinggal satu gol. Pada menit ke-38 Riko Simajuntak berhasil menerobos masuk ke kotak penali dari Arema FC. Sayang, tendangannya masih menyamping. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persija Jakarta terus memberikan tekanan. Pada menit ke-66, Rezaldi Hehanusa melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayang, tendangannya masih melebar.

Dua menit berselang, Arema FC harus kehilangan strikernya. Kushedya Yudo menerima kartu merah usai melanggar pemain Persija Jakarta.

Persija Jakarta sempat mendapat peluang pada menit ke-79. Namun, beberapa kali serangan masih bisa dihalau oleh kiper Arema FC.

Arema FC bukan tanpa serangan, pada menit ke-82 Carlos Fortes kembali melakukan tendangan percobaan dari luar kotak penalty. Sayang tendangannya masih bisa di halau kiper Persija Jakarta.

Persija Jakarta sebenarnya berhasil mencetak gol pada menit terakhir babak kedua, namun wasit menilai gol tersebut tidak sah lantaran pemain Persija Jakarta melakukan pelanggaran terhadap pemain Arema FC.

Hingga babak kedua berkahir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Carlos Fortes bantu Arema FC raih kemenangan atas Persija Jakarta di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer