Sukses


VIDEO: Highlights Liga 2, Persekat Tegal Bungkam Perserang Serang 3-1

Bola.com, Jakarta Persekat Tegal berhasil meraih kemenangan di pekan keempat Liga 2. Bertemu dengan Perserang Serang pada Senin (18/10/2021). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta berakhir dengan skor 3-1.

Memasuki menit awal babak pertama, Persekat Tegal berhasil mendominasi permainan. Beberapa serangan tercipta meskipun belum menghasilkan gol.

Perserang Serang sebenarnya memiliki peluang lewat tendangan bebas. Namun tendangan Ervin Rianto masih bisa digagalkan kiper Persekat Tegal.

Peluang emas tercipta pada menit kr-37. Sayang umpan matang yang mengarah ke Akhmad Prasetyo belum dikonversi dengan baik.

Gol baru tercipta menjelang babak pertama usai. Samsudin berhasil mencetak gol pertama untuk Persekat Tegal. Ia berhasil melepaskan tembakan terarah ke gawang yang di jaga oleh Tubagus Safrudin. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Perserang Serang berhasil melakukan permainan menyerang. Namun sayang, hasil akhir masih belum terlalu baik.

Persekat Tegal berhasil menambah keunggulan pada menit ke-60. Riki Saputro kali ini yang melepaskan tembakan keras ke gawang Perserang Serang. Skor 2-0 untuk Persekat Tegal.

Pada menit ke-63 Perserang Serang mendapat hadiah penalti. Eka Dwi Susanto yang menjadi eksekutor sukses memperkecil kertertinggalan 1-2.

Memasuki menit terakhir babak kedua, Persekat Tegal justru menambah keunggulan. Agung Supriyanto berhasil membuat skor menjadi 3-1. Skor ini juga menutup kemenangan Persekat Tegal kontra Perserang Serang di pekan keempat Liga 2 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer