VIDEO: Saksikan Partai Seru Liga 2, RANS Cilegon FC Vs Badak Lampung Hanya di Indosiar dan Vidio

VIDEO: Saksikan Partai Seru Liga 2, RANS Cilegon FC Vs Badak Lampung Hanya di Indosiar dan Vidio

RANS Cilegon FC akan menghadapi Badak Lampung dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung, Selasa (19/10/2021 akan ditayangkan di Indosiar dan Vidio dengan waktu kick-off pukul 18.00 WIB.

RANS Cilegon FC saat ini berada dalam peringkat ketiga klasemen grup B, sementara Badak Lampung berada diperingkat keenam di grup yang sama.

Jika melihat pertemuan sebelumnya, RANS Cilegon FC hanya bermain imbang saat bertemu dengan Perserang Serang, sementara Badak Lampung menelan kekalahan saat bersua dengan Dewa United.

Tentunya laga besok merupakan pertemuan penting, mengingat kedua tim masih memiliki poin yang minim diantara tim lain.

RANS Cilegon FC hanya mengoleksi empat poin sementara Badak Lampung belum memiliki koleksi poin. Jika melihat lima pertandingan terakhir, RANS Cilegon FC berhasil meraih satu kemenangan, sedangkan Badak Lampung belum meraih kemenangan satu pun.

Jadi, jangan lewatkan partai seru di Liga 2 antara RANS Cilegon FC melawan Badak Lampung yang akan disiarkan di Indosiar dan Vidio!

Link live streaming pertandingan Liga 2 antaraRANS Cilegon FCvs Badak Lampungdi Indosiar dan Vidio dengan cara klik tautan berikut ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 October 2021, 20:27 WIB

Video Terkait

Spotlights